Karebaindonesia.id, Makassar – Gemuruh Nasdem Makassar terus bergerak untuk menjalankan tujuan partai yakni politik kemanusiaan dengan agenda pembagian sembako setiap moment jumat berkah, pada warga Buakana, kecamatan rappocini,Jumat (05/081/2022)

Aksi peduli Gemuruh nasdem ini selain turun membagikan makanan dan sembako, juga menambah kekompakan para seluruh anggota kader pengurus, khususnya Gemuruh NasDem Makassar.

Adapun yang hadir dalam program Gemuruh Nasdem Peduli ini yaitu , Ketua Gemuruh Erwin Tanjaya, Wakil Ketua Alamsyah, dan Ketua Bappilu Ir. Budi Dumais.

Selain Makanan, sembako yang dibagikan berupa minyak goreng, gula, kopi dan teh, pembagian langsung diberikan kepada warga yang ditemui.

Ketua Gemuruh Erwin Tanjaya mengatakan bahwa pembagian makanan dan sembako ini adalah lanjutan dari jumat berkah sebelumnya, dan tetap akan dilakukan kedepan nya lagi dengan lokasi yang berbeda.

“pembagian makanan dan sembako ini adalah lanjutan dari jumat berkah sebelumnya, dan tetap akan dilakukan kedepan nya lagi dengan lokasi yang berbeda”, ungkap erwin

Wakil Ketua Alamsyah menambahkan Gemuruh nasdem akan tetap terus menjalankan politik kemanusiaan dengan cara peduli serta dekat dengan masyarakaat terutama warga kota makassar

“Gemuruh nasdem akan tetap terus menjalankan politik kemanusiaan dengan cara peduli serta dekat dengan masyarakaat terutama warga kota makassar”, tambah alamsyah.

Pada kesempatan yang sama ketua bappilu gemuruh nasdem juga menjelaskan dalam dekat ini sepanjang tahun ini gemuruh nasdem makassar akan sering terlihat dijalan maupun dalam lorong rumah warga, hal ini tidak lain untuk menggalakkan secara rutin Gemuruh nasdem peduli melalui bagi – bagi sembako dan lain- lain

“dalam dekat ini sepanjang tahun ini gemuruh nasdem makassar akan sering terlihat dijalan maupun dalam lorong rumah warga, hal ini tidak lain untuk menggalakkan secara rutin Gemuruh nasdem peduli melalui bagi – bagi sembako dan lain- lain” tutup Budi dumais

By Kareba Indonesia

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi