Karebaindonesia.id, – Bermodal struktur yang sudah terbetuk dari tingkat Pusat hingga sampai tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota bahkan sampai tingkat Kecamatan Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia yang dinahkodai Anis Matta menjadi nilai jual tersendiri dalam perhelatan Pilkada serentak yang akan digelar tahun ini.

Dewan Pimpinan Pusat (DPN) Partai Gelora telah menerbitkan Surat rekomendasi dukungan dan hari ini  dibacakan oleh Sekretaris DPW Partai Gelora Mudzakkir Ali Djamil dihadapan para pengurus dan rombongan calon yang didukung bertempat di Kantor DPW Partai Gelora Sulsel Jl. Pelita Tiga No.8, Masale, Kec. Panakkukang, Kota Makassar Rabu 26 Agustus 2020  dipimpin langsung oleh Ketua DPW Partai Gelora Sulsel Samsari Kitta yang saat ini juga menjabat sebagai Bupati Takalar.

Dukungan ini disambut cepat oleh Bidang Generasi Muda (GM) Partai Gelora Sulsel Farid Ramli dan segera membentuk tim untuk konsolidasi jaringan pemuda dan milenial di Kota Makassar dalam rangka memenangkan pasangan Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi dengan tagline ADAMA untuk Makassar.

“Partai Gelora Sulawesi Selatan telah menetapkan dukungan untuk semua Pilkada di Sulawesi Selatan, Ketua Umum DPW Partai Gelora Sulsel telah menyerahkan SK dukungan kepada seluruh calon kepala daerah yang telah ditetapkan, maka kami dari Gegerasi Muda Sulawesi Selatan Juga akan All Out untuk memenangkan seluruh pasangan yang di dukung Partai Gelora.” Ujar Farid Ramli selaku Ketua Bidang Generasi Muda Partai Gelora Sulsel.

Perintah dan arahan sudah jelas dari pengurus pusat hingga pengurus wilayah sehingga tugas kami hanya bekerja keras dan melakukan konsolidasi jaringan muda untuk memenangkan ADAMA di Pilwalkot Makassar, tutup Farid Ramli dengan semangat.   

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *