Milan, Italy. Karebaindonesia.id,- Lanjutan Serie-A ke 30, menghadapi Lazio, AC Milan berambisi membalaskan dendam atas kekalahan di putaran pertama. (Sabtu, 04/07/2020)

Milan sedikit lebih unggul, sebab pulihnya Zlatan Ibrahimovic dan onfire-nya Rebic membuat skuad klub berjuluk Rossoneri itu bakal bertarung full power di atas lapangan.

Berbeda dengan Lazio, meski bermain di kandangan sendiri, klub bermarkas di Kota Roma itu bakal bertanding tanpa pemain andalan seperti Ciro Immobile, Filipe Caicedo, Lucas Leiva, Danilo Cataldi, Manuel Lazzari, hingga Adam Marusic.

“Kami sudah terbiasa hidup dengan masalah di periode padat seperti ini. Saya yakin tim kami bisa tampil bagus terlepas apapun formasinya, siapapun yang diturunkan,” ungkap Simone Inzaghi dalam jumpa pers jelang laga, seperti dikutip Football Italia.

Pada pertemuan sebelumnya, Milan takluk 2-1 oleh Lazio di kandang sendiri. Olehnya itu, pertandingan nanti malam, membuat klub yang diarsiteki Stefano Pioli itu membawa misi balas dendam.

Laga Lazio vs AC Milan akan digelar Ahad, pukul 02.45 di Stadion Olimpico, Roma. Dan akan disiarkan oleh RCTI.

Sumber gambar : indosport.com

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *