Sumber gambar: WhatsApp

Makassar, karebainddonesia.id – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Makassar menggelar Pembukaan Musyawarah Daerah VI di Command Center Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Urip Sumoharjo No 269, Jumat (19/032021).

Agenda tersebut dihadiri langsung Plt Gubernur Sulawesi Selatan yang diwakilkan kepada Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan. Juga dihadiri Anggota DPRD Kota Makassar, Andi Hadi Ibrahim Baso.

Rustam, Ketua Umum Pengurus Daerah KAMMI Makassar mengungkapkan bahwa semangat berkolaborasi dalam membangun negeri mutlak dibutuhkan dalam upaya perbaikan.

“Semangat kolaborasi dalam perjuangan kita harus senantiasa ada. Dan kita harus hadir sebagai elemen perekat bangsa,” tegasnya.

Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, dr. Andi Mappatoba

Sementara itu, dr. Andi Mappatoba selaku Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan menuturkan hal yang senada. Dia menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya, ini adalah upaya kolaborasi antara pemerintah dan elemen mahasiswa.

“Pertama saya ingin menyampaikan, selamat dan sukses atas pelaksanaan Musyawarah Daerah VI KAMMI Daerah Makassar kali ini. Semoga berjalan lancar,” papar dr.Andi Mappatoba saat membacakan sambutan tertulis Plt Gubernur Sulsel.

Pada kesempatan tersebut, dia menyampaikan pesan Plt Gubernur agar KAMMI bersinergi dengan pihak pemerintah dalam menyelesaikan tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia saat ini.

“Saya meminta dukungan kepada semua pihak khususnya KAMMI Makassar agar bersatu padu bersama elemen masyarakat lainnya dalam menyelesaikan semua tantangan bangsa khususnya pandemi covid-19,” ujarnya.

Lebih lanjut ia berharap agar elemen mahasiswa aktif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat terkait penanganan covid-19 tersebut yang belum dipahami dengan baik.

3 thoughts on “Hadiri Musda KAMMI Makassar, Begini Harapan Staf Ahli Gubernur”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *