Karebaindonesia.id, Barru – DPD AMPI Kab Barru telah melaksanakan Pelantikan yang dihadiri langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Kab. Barru Mudassir Hasri Gani di Atapange, kel. Lalolang kec.Tanete Rilau. Sabtu 26/2/2022.

Dahlan yang terpilih sebagai ketua AMPI kab.Barru setelah melewati proses Musda ke VIII dalam visi misinya siap bekerja keras untuk membantu Partai Golkar dalam kegiatan Sosial.

“Insha Allah kedepannya AMPI Barru dibawah kepemimpinan saya akan bekerja membantu partai Golkar dalam setiap kegiatannya” terangnya.

Sementara itu hadir sebagai dewan pembina AMPI Kab.Barru Mudassir Hasri Gani sekaligus Ketua DPD Partai Golkar Kab.Barru berharap semua organisasi sayap partai Golkar harus ada disetiap kegiatan partai Golkar.

“Semoga kedepannya organisasi sayap partai Golkar baik itu yang didirikan ataupun yang mendirikan agar menunjukkan eksistensinha di masyarakat”. Harapnya

Pelantikan DPD AMPI Kab. Barru turut hadir juga Ketua Fraksi Golkar Barru dan beberapa organisasi sayap partai Golkar lainnya yakni, Soksi, KPPG, Kosgoro, MKGR, AMPG dan seluruh Pimpinan Ketua Kec. Partai Golkar.

6 thoughts on “Hadiri Pelantikan AMPI Kab. BARRU, Mudassir : Ampi Barru Harus Tunjukkan Eksistensinya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi