Foto : Pamlet Musywil IV PW Salimah Sulsel

Makassar, karebaindonesia.id – Pengurus Wilayah Persaudaraan Muslimah (Salimah) Sulawesi Selatan akan menggelar Musyawarah Wilayah IV pada Sabtu, 5 Desember 2020 hari ini di Hotel Grand Puri Perintis Makassar.

Ketua Panitia Pelaksana Muswil IV Salimah Sulsel, Nuvida Raf mengatakan bahwa agenda Muswil ini merupakan agenda rutin 5 tahunan sesuai dengan amanat AD/ART dan undang-undang Ormas.

“Musywil adalah media bagi Salimah dalam mengevaluasi kegiatannya yang peduli terhadap permasalahan keluarga, anak dan perempuan, sekaligus sebagai media silaturahim dengan semua PD yang ada di Sulsel guna membangun sinergi yang lebih maju dan bermartabat.

“Sehingga kerja-kerja Salimah akan lebih dirasakan oleh semua lapisan masyarakat”. terangnya yang juga adalah dosen Sosiologi Universitas Hasanuddin ini.

Tambahnya, adapun peserta acara Muswil IV ini diikuti oleh seluruh pengurus PW Salimah Sulsel dan juga pengurus PD Salimah se-Sulawesi Selatan baik melalui daring (online) maupun luring (offline).

Pelaksana Tugas Ketua PW Salimah Sulsel, Aisyah Ilyas mengatakan bahwa acara ini juga akan dihadiri dan dibuka langsung oleh ketua Umum PP Salimah Indonesia, Etty Praktiknyowati

“Pelaksanaan Muswil IV ini kami laksanakan ditengah masa pandemi, kami laksanakan tidak hanya offline tetapi juga via online.

“Untuk offline tentu kami laksanakan dengan memperhatikan protokol pencegahan Corona dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, dan juga sering mencuci tangan,” ujarnya.

Sementara itu, Koordinator Bidang Humas Muswil IV, Salimah Rizki Amilia mengatakan bahwa acara ini dikemas secara menarik dalam beberapa rangkaian acara seperti Bazar Salimah, Soft Launching buku “Karena Cinta”, Lomba foto, Lomba Video, dan Seminar Parenting.

“Jadi acara Muswil kali ini kami rangkaikan dengan berbagai acara dalam rangka memeriahkan pelaksanaan Muswil IV Salimah Sulsel yang dilaksanakan hari Sabtu ini,” katanya.

Acara Muswil IV Salimah Sulsel akan dimulai dengan pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan sidang-sidang hingga acara terakhir ditutup dengan seminar.

“Iya, besok itu rangkaian acaranya dimulai dengan pembukaan, lanjut soft launching buku, penetapan ketua PW Salimah Sulsel yang baru hingga seminar. Semoga acara ini sukses,” tambahnya.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

1 thought on “Hari ini, PW Salimah Sulsel Adakan Musyawarah Wilayah, Inilah Persiapannya”
  1. 145597 281627I recognize there exists lots of spam on this weblog. Do you want support cleansing them up? I may possibly assist amongst courses! 518862

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *