Syaharuddin S.Pdi, M.Pd dalam kegiatan konferensi akbar organisasi sayap syarikat islam indonesia (25/6/2021).

Takalar,karebaindonesia.id–Konferensi Akbar organisasi sayap Syarikat Islam Indonesia yang berlangsung di Gedung PKK Kabupaten Takalar, 26-27/06/2021 telah membuahkan hasil. Syaharudin terpilih kembali menjadi ketua formaturiat Pemuda Muslimin Indonesia periode 2021-2024.


Agenda sidang pleno berlangsung alot dan menetapkan Syaharudin dan jajaran kepengurusan baru tepat pada pukul 04.10 wita dini hari. Hasil tersebut diraih setelah para formatur melakukan syuro atau musyawarah internal sebagai sikap budaya organisasi di Pemuda Muslimin Indonesia.


Dalam sambutannya, Syaharudin menyampaikan ke seluruh peserta sidang maupun seluruh kader pemuda muslim indonesia agar senantiasa menjaga kekompakan, merawat nilai perjuangan, dan mengedepankan sikap musyawarah sebelum menetapkan keputusan.


“Harapan saya, mengajak seluruh saudara-saudari menjaga nama baik organisasi pemuda muslim dengan merawat kekompakan, merawat nilai-nilai perjuangan, dan mengutamakan musyawarah”. Tutur Sahar.


Sedangkan Rahmat Manakku, formatur sekretaris umum terpilih mengatakan
“Eksistensi organisasi Pemuda Muslim Indonesia harus dibangun dari komunikasi internal dan eksternal yang baik. Kami akan menjaga nilai-nilai perjuangan dengan mengutamakan semangat kolaborasi. Inilah kebutuhan organisasi saat ini”. Lanjutnya.

Acara konferensi ini juga mendaulat pimpinan cabang Serikat Pelajar Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEPMI) yang baru. Sebelumnya dikomandoi oleh Firmansyah, saat ini dikomandoi oleh Asmin.
Regenasi kekaderan ini menandai kehadiran Syarikat Islam Indonesia di Takalar terus menebari azaz manfaat dan mengakomodir massa pemuda, mahasiswa dan pelajar di Kabupaten Takalar.

3 thoughts on “Hasil Konferensi: Syahar Kembali Nakhodai Pemuda Muslim Indonesia Takalar”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *