Anggota Legislatif Fraksi Partai Nasdem Kabupaten Takalar, Edwin Parawansyah

Takalar,karebaindonesia.id—Suara haluan politik dari Bupati Takalar, Syamsari Kitta perlahan mulai terdengar, beberapa pernyataannya di lingkup pemerintah Kabupaten Takalar maupun beberapa elemen masyarakat sedang ramai atas sikap politiknya di tengah-tengah forum mengenai kesiapannya menuju pertarungan kursi legislatif senayan.

Statement yang mengatakan dirinya tidak akan mencalonkan diri pada pilkada Takalar 2024 mendatang menuai sorotan, salah satunya dari anggota Fraksi Partai Nasdem,Edwin Parawansyah. Edwin menyoroti Syamsari agar lebih memilih fokus mengurusi program P22 dari pasangan Syamsari Kitta- Achmad Daeng Se’re ini. Ia mengatakan jika Syamsari Kitta terlalu menggebu-gebu perihal haluannya, sementara masyarakat Takalar masih menunggu banyak atas kinerja bupati Takalar yang mengusung tagline “Berua Baji”.

“Bupati Takalar seharusnya fokus saja dulu urus Takalar, tidak usah menggebu-gebu, seolah-olah Takalar sudah baik-baik saja. Mending tuntaskan seluruh program-program yang telah disusun, kita butuh itu, bukan polemik apalagi suara-suara miring terhadap Takalar”.

Picture by celebestoday.com

Edwin menambahkan jika berita tentang ketidaksiapan lagi bertarung dalam Pilkada Takalar 2024 mendatang justru menimbulkan polemik baru di Takalar. Pernyataan ini membuat beberapa tafsiran dari pengamat maupun masyarakat Takalar,misal saja tentang Syamsari Kitta yang lebih condong fokus pada persiapan pertarungannya di Pileg, sementara urusan pemerintahan terbengkalai,hal tersebut yang tidak boleh terjadi.

“Sekarang yang dibutuhkan oleh Bupati adalah fokus. Fokus bangun Takalar sampai tuntas, fokus pikirkan hajat hidup masyarakat Takalar, dibanding terbuai atas kekuasaan. Meski alasan demi Takalar, tapi kesempatan menjadi bupati ini adalah kesempatan besar memperbaiki banyak hal”. Lanjutnya.

Diketahui, masa jabatan bupati dan wakil bupati Takalar sudah menginjak usia ke empat tahun, beberapa program sudah terlaksana namun ada juga beberapa program yang belum terlaksana secara maksimal, janji politik P22 Takalar menjadi banyak sorotan.

2 thoughts on “Heboh Syamsari Mau Jadi Legislator, Edwin Parawansyah: Fokus Dulu Urus Takalar Sampai 2022!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *