Sumber gambar: WhatsApp

Makassar, karebaindonesia.id – Himpunan mahasiswa peternakan menggelar aksi berbagi di depan kampus universitas Bosowa jalan Urip Sumoharjo (01/05/2021), kemarin.

Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk pengabdian mahasiswa khususnya HIMAPET kepada masyarakat sekitar, di bulan yang penuh keberkahan ini.

Hal ini mendapatkan kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat sekitar tentunya karena kami tidak membeli makanan di luar atau membuat makanan lagi. Tutup masyarakat setempat

Kegiatan berbagi ini adalah proker tambahan mengingat di masa pandemi covid 19 banyak masyarakat yang terkena dampak sehingga kita sebagai mahasiswa harus hadir untuk meringankan sedikit beban mereka.tutup Erdin ketua HIMAPET

Ketua Ismapeti Wilayah V Muhammad Ihsan Hidayat menambahkan,saya sangat mengapresiasi kegiatan ini semoga menjadi spirit bagi mahasiswa dan berguna bagi masyarakat yang kesusahan dan insyaallah bernilai ibadah untuk kita semua.

Dan kegiatan ini di tutup dengan berbuka bersama di depan kampus universitas Bosowa,dan di lanjutkan sholat Maghrib bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *