sumber gambar: WhatsApp

Takalar, karebaindonesia.id – Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar Komisariat Universitas hasanuddin periode 2020-2021, kembali menggelar agenda Sekolah Kepemimpinan (Sekopim) untuk yang kedua kalinya. Ahad, 28/03/2021 di Pesisir Desa Laikang, Kec. Mangarabombang, Kab. Takalar.

Kegiatan yang melibatkan Ketua Osis SMA/SMK/MA se-Kabupaten Takalar itu, mengangkat tema “Generation Of Change Leader”.

Menginginkan Hipermata Kom UNHAS menjadi garda terdepan dalam pelestarian lingkungan dan menjadikan Hipermata Kom Unhas menjadi wadah dalam melahirkan pemimpin untuk takalar ataupun untuk bangsa dan negara karna Hipermata Kom Unhas adalah organisasi yg melaksanakan atau memiliki program kerja sekolah kepemimpinan di Indonesia timur

Pada pelaksanaannya, kegiatan itu dirangkaikan dengan pelepasan dan pemberian penghargaan kepada peserta sekolah kepemimpinan angkatan pertama dan perekrutan kembali untuk Sekolah Kepemimpinan angkatan kedua serta sharing session oleh Duta Lingkungan Sulawesi Selatan mengenai “LeaderShip” dan “Edukasi Lingkungan”.

Sekretaris Bidang Perguruan Tinggi, Kemahasiswaan, dan Kepemudaan (PTKP) Hipermata Komisariat Unhas, Marlina pada kesempatannya mengatakan bahwa sekolah kepemimpinan merupakan salah satu program kerja Hipermata Komisariat Unhas yang telah berlangsung selama setahun.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Hipermata Komisariat Unhas yang telah dijalankan selama setahun pada periode sebelumnya,” ujar Marlina.

Lebih lanjut, ia mengungkap agar sekolah kepemimpinan itu berimplikasi pada terciptanya pemimpin masa depan yang memiliki kualitas.

“Tentunya kita menginginkan dengan adanya sekolah kepemimpinan ini, menjadi cikal bakal pemimpin-pemimpin masa depan yang berkualitas dan memberikan perubahan yang bersifat positif terhadap bangsa dan negara,” ungkapnya.

Sementara itu, demisioner Ketua Umum Hipermata Komisariat Unhas, Muhammad Nasrum pun berharap, agar Hipermata Komisariat Unhas berada pada posisi terdepan dalam hal mencetak pemimpin bangsa.

“Kita menginginkan Hipermata Komisariat Unhas wadah yang menjadi garda terdepan dalam melahirkan pemimpin untuk bangsa dan negara terutama Takalar, karena Hipermata Komisariat Unhas adalah organisasi yang satu-satunya melaksanakan program kerja sekolah kepemimpinan di Indonesia Timur,” Pungkas Nasrum.

8 thoughts on “Hipermata Unhas Gelar Sekolah Kepemimpinan Periode Kedua, Marlina: Kami Rangkaian Dengan Aksi”
  1. I’m not that much of a internet reader to be honest but your sites really nice, keep it up!
    I’ll go ahead and bookmark your website to come back later on. All the best

  2. I’m not that much of a internet reader to be honest but your sites really
    nice, keep it up! I’ll go ahead and bookmark your site to come back later.

    All the best

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi