Dokumentasi gambar RAPIMDA dan MUSDA XV DPD KNPI Makassar

Makassar, karebaindonesia.id – Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Makassar Timur (HMI Maktim) mendukung penuh hasi Musyawarah Daerah (MUSDA) XV KNPI Kota Makassar yang dihasilkan pada Sabtu, 12 Juni 2021 di Novotel Makassar Jl. Jenderal Sudirman.

Ardiansyah Syamsuddin selaku Ketua umum memaparkan bahwa musyawarah daerah yang diadakan oleh KNPI Kota Makassar di bawah kepemimpanan Plt Ketua Putri Utami Muis merupakan suatu sarana dalam mengkonsolidasikan unsur-unsur kepemudaan dalam Kota Makassar. Musda tersbeut merupakan ajang unjuk suara potensial dalam menetapkan pemimpin pemuda yang akan memimpin wadah pemuda lingkup kota Makassar.

“Musyawarah Daerah memang harus selalu menggarap beragam aspirasi pemuda dari beragam elemen. Kita ingin agar wahana kepemudaan yang kita miliki lebih pada konteks perubahan pemuda yang lebih baik. Oleh karena itu KNPI mewadahi seluruh aspirasi dalam masyarakat. Serta HMI sebagai salah satu unsur kepemudaan yang besar dalam corak keislaman dan keindonesiaan juga hadir sebagai peserta MUSDA KNPI,” ujar Ardiansyah Syamsuddin selaku Ketua Umum HMI Cabang Maktim.

Musda yang dilaksanakan tersebut dihadiri oleh Ketua DPD I KNPI Sulsel, Nurkanita Kahfi, serta beragam Anggota DPRD Sulsel dan Daerah Kota Makassar. Turut hadir pula utusan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) yang ikut serta berkontribusi dalam MUSDA KNPI. Melalui sarana MUSDA KNPI tersebut maka terpilihlah nama Aiman Adnan selaku Ketua KNPI Kota Makassar yang Baru. Beliau menggantikan Plt Putri Utami Muis untuk melanjutkan satu periode masa kepengurusan.

“Aiman dipercaya dalam memimpin KNPI Kota Makassar kedepannya. Hal itulah yang menjadi hasil dalam arena MUSDA XV Kota Makassar yang dianggap merupakan hasil konsolidasi dan aspirasi seluruh pemuda lingkup kota Makassar,” tutup Ardi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *