Makassar, karebaindonesia.id – Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Indonesia (HMPI) Korwil Sulawesi Selatan (Sulsel) menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam gempa di Sulawesi Barat (Sulbar), kegiatan penyaluran ini dilakukan dengan pengiriman Truk Kemanusiaan pada Jumat (22/01/2021).


Kabarnya, donasi akan dibagikan ke posko yang terdapat di Kecamatan Ulumanda Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua HMPI Korwil Sulawesi Selatan Takdir Khair, Bendahara Umum, dan Ketua Departemen Sosial HMPI Sulawesi Selatan beserta rombongan.

Dalam kegiatan pelepasan, Ketua HMPI Sulawesi Selatan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada HMPI yang telah bersama-sama memiliki komitmen yang besar dalam membantu korban gempa yang cukup besar di Mamuju dan Majene Sulawesi Barat.

“Kami harap dengan adanya bantuan ini mampu meringankan beban korban terdampak bencana gempa di Sulawesi Barat,” ungkap Takdir Khair.

Hal seirama disampaikan Irfan Basyo selaku Ketua Departemen Sosial HMPI Sulawesi Selatan menyampaikan bahwa ini adalah kerja kemanusiaan.

“Dikerjakan dengan kesadaran dan kepekaan yang sangat tinggi, semoga upaya kita bisa berdampak baik bagi korban gempa,” tutur Irfan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *