Bantaeng, karebaindonesia.id – Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB) Komisariat Unismuh Makassar menggelar penutupan kegiatan bertajuk semarak ramadan di mesjid Nurul Muttaqin Dusun Bambala’ Desa Mappilawing Kecamatan Eremerasa, Jumat (30/4/2021) kemarin.

Kegiatan tersebut menyasar eksternal sebagai bentuk pengabdian HPMB kepada masyarakat Bantaeng secara khusus di Dusun Bambala’ ini dengan metode pendidikan keislaman yakni cerdas cermat.

Foto bersama Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB) Komisariat Unismuh Makassar saat menggelar penutupan kegiatan bertajuk semarak ramadan di mesjid Nurul Muttaqin Dusun Bambala’ Desa Mappilawing Kecamatan Eremerasa.

“Kegiatan ini adalah merupakan program kerja dari bidang keagamaan sebagaimana hasil rapat kerja, yang mana kegiatan ini bentuk pengabdian kita kepada masyarakat sebagai implementasi tujuan organisasi kita HPMB” Papar Uppy Ketua Hpmb Komisariat Unismuh Makassar

Kegiatan itu berlangsung selama tiga hari dimulai dari sejak hari Rabu 28 April sampai Jumat 30 April 2021.

Sekretaris HPMB Komisariat Unismuh Makassar Khaerunnisa Rusli menambahkan bahwa semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan tentunya menuai keberkahan menuju penghujung bulan suci ramadhan.

Perlu diketahui bahwa kegiatan tersebut telah secara resmi ditutup sekaligus dirangkaikan buka puasa yang turut dihadiri Pemdes Mappilawing, unsur masyarakat dusun Bambala’ serta puluhan kader HPMB dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Saya kira ini adalah kegiatan yang sangat positif dari HPMB yang dimotori oleh Komisariat Unismuh Makassar, mewakili Pemerintah Desa Mappilawing sangat mengapresiasi kegiatan ini, tetaplah menjadi pemuda inspirator ditengah-tengah masyarakat Bantaeng” Kata Perwakilan Pemdes Ketua BPD Desa Mappilawing sekaligus menutup acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *