Foto bersama pengurus HPMT Unismuh dengan para narasumber.

Jeneponto, karebaindonesia.id – Himpunan Pelajar Mahasiswa Turatea (HPMT) menghelar bazar dan dialog publik dengan mengangkat tema, “Membangun Sinegritas Pemuda dan Pemerintah Dalam Membangun Potensi Menuju Jeneponto Berkemajuan”, di Caffe Lino Jl. Lingkar, Jeneponto, Kamis (03/06/2021).

Pada dialog ini, HPMT mengadirkan narasumber yang betul-betul mampu membangun semangay pemuda dalam membawa Jeneponto agar lebih maju. Di antaranya, Dr.H.M.Syafruddin Nurdin M.Kes (Sekda Kabupaten Jeneponto), H.Muh. Imam Taufik, S.E.,M.M (Wakil Ketua II DPRD Kab. Jeneponto), Zainal Arifin (Kabid Pelayanan Kepemudaan), dan Syahrir sarea ( Ketua Pemuda Muhammadiyah Jeneponto).

flayer kegiatan dialog publik HPMT Unismuh.

Aris Munandar selaku moderator pada dialog tersebut mengatakan bahwa, Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang diidam-idamkan oleh para OKP, khususnya pemuda di Jeneponto.

“Kita semua sangat mengharapkan out put dari kegiatan mampu menjadi awal yang baik, kolaborasi dan sinergi antar pemuda dan pemerintah jeneponto dalam membangun daerah menjadi daerah berkemajuan,” beber Aris, yang juga merupakan Ketua Umum HMJ PBA Unismuh periode 2020/2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi