Italy, karebaindonesia.id,- Pasca kemenangan AC Milan mencukur Juventus dengan skor 4-2. Zlatan Ibrahimovic kembali membuat kontroversi dengan mengeluarkan kata-kata sindiran di hadapan publik. Tak tanggung-tanggung, kali ini Ibracadabra (julukan Ibra) menyindir habis Cristiano Ronaldo, sang mega bintang Juventus.

Saat berbicara di hadapan media DAZN, Italy, Ibra berkata “Jika saya berada di liga sejak awal musim, kami akan memenangkan liga, saya tidak datang ke sini dengan sia-sia. Saya datang untuk membuat perbedaan.”

Selain itu, yang paling fenomenal, Ibra menyindir Cristiano Ronaldo dengan mengungkap makna nomor punggung 21 yang dipakainya di Milan saat ini.

Ibra berkata bahwa nomor punggung 21 miliknya bermakna bahwa dirinya 3 kali lebih hebat dari nomor punggung 7 pemain Juventus. Tentu, siapa lagi seseorang yang dimaksud Ibra selain Cristiano Ronaldo.

Celoteh tersebut membuat para fans dan jurnalis media Italia saat itu tergelitik. Ya, Ibrahimovic memang selalu tak lepas dari komentar-komentarnya yang kontroversi.

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *