Makassar, karebaindonesia.id – Seorang wanita dapat melakukan berbagai macam dalam satu waktu, menyelesaikan pekerjaan, mengurus rumah tangga, menjadi guru bagi anak-anak, mengatur keuangan rumah, menjadi dokter bagi setiap anggota keluarga yang sakit dan masih banyak lagi.

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), melalui Wakil Bendaharanya, Irma Trisnawati Anwar membahasakan hari perempuan Internasional ini sebagai wujud pentingnya peran seorang perempuan dalam kehidupan.

“Sebelumnya saya ucapkan selamat hari Perempuan Internasional, kepada perempuan hebat yang telah melahirkan saya ke dunia ini, dan kepada semua perempuan di mana pun mereka berada, kalian semua orang-orang hebat, tangguh, dan sangat luar biasa,” ujar Irma.

Lanjut Irma, perempuan kini bisa menjadi astronot, perdana menteri, memperoleh pendidikan tinggi, bebas untuk bekerja dan memiliki keluarga, serta memiliki kebebasan untuk memilih tujuan hidupnya.

“Dengan adanya peringatan hari perempuan Internasional, keberadaan perempuan lebih dihargai, dan dimuliakan. Saya harap perempuan-perempuan di masa yang akan datang mampu lebih berprestasi lagi,” lanjutnya.

2 thoughts on “Ini Harapan Irma Trisnawati Pada Hari Perempuan Internasional”
  1. 406579 264409Well written articles like yours renews my faith in todays writers. Youve written details I can lastly agree on and use. Thank you for sharing. 412842

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *