Sumber Gambar: WhatsApp

Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BPPP) kota makassar terus menunjukkan eksistensinya sebagai wadah berhimpun bagi orang-orang yang memiliki kepedulian sosial kemasyarakatan.

Itu dibuktikan dengan kerja-kerja sosial yang dilakukan di tengah masyarakat. Khususnya di bulan ramadan dengan membagikan takjil atau makanan siap saji untuk berbuka puasa.

Kegiatan yang dilaksanakan di depan kantor DPD KNPI Kota Makassar pengurus BPPP Kota Makassar melakukan rangkaian program kegiatan Amaliyah Ramadhannya dengan membagikan Takjil / Makanan untuk berbuka puasa bagi masyarakat yang melintas di sekitar jalan A P Pettarani Makassar.

“Apa yang dilakukan pengurus BPPP kota makassar pada hari ini (berbagi takjil) adalah sebuah inisiasi untuk pererat silaturahmi sesama pengurus sekaligus mencoba memberi sedikit bantuan kecil kepada pengguna jalan di bulan ramadhan ini” ujar ketua BPPP Kota makassar Rigo K

program BPPP ini diharapkan memberikan motivasi kepada rekan pengurus bahwa BPPP kota Makassar tetap ada dan akan terus melakukan kegiatan sperti ini dikemudian hari, InsyaAllah dalam waktu dekat ini kami BPPP kembali turun lagi ke beberapa panti asuhan membagikan sembako” ujar penanggung jawab kegiatan Ruslan

Selain itu, sasaran ke depannya sebagai rangkaian program kegiatan adalah pembagian sembako dan akan diperuntukkan bagi anak-anak panti asuhan.

By Abd Jafar

Reporter Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *