karebaindonesia.id

Makassar, karebaindonesia.id – Sosok pengusaha muda sukses di Kota Makassar Sulawesi selatan, Irma Trisnawati Anwar resmi mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Makassar,di Blackcanyon Jumat (16/07/2021).

Menjadi perempuan pertama yang daftarkan diri jadi ketua, salah satu pengusaha sukses di Makassar ini maju tentu bukan tak beralasan. Selain dorongan dari kader-kader HIPMI sendiri serta keluarga,Irma dinilai membawa konsep dan target capaian yang lebih matang. Salah satunya dengan membawa konsep kolaboratif.

Terlebih, di masa pandemi COVID-19, tantangan para pengusaha muda di Kota Makassar tentunya semakin besar. Namun hal itu bukan menjadi masalah yang perlu ditakuti secara berlebihan. Justru bagi Irma ini menjadi kekuatan baru di era bisnis yang terus berkembang untuk maju dengan berkolaborasi satu sama lain.

Irma juga mengatakan jika ia akan menjadi ketua umum BPC HIPMI Kota Makassar langkah awal akan fokus pada membawa anggota BPC HIPMI Makassar untuk terlibat aktif dan bersinergi dengan pemerintah kota Makassar, dan meningkatkan kapabilitasnya,karena ia menilai pentingnya kekeluargaan dan menegakkan tradisi dalam menjalankan suatu organisasi.

Tampak hadir mendampingi Irma Trisnawaty ambil formulir Caketum BPC HIPMI Makassar, yaitu tim senior Ringgo Boy dan senior Amin Karaka. Serta turuh hadir Mantum Dino dan Mantum Troy Martino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *