Irma Trisnawati (kanan), dan Ibu Fatima (kiri), dalam kegiatan sedekah panti Asuhan di Jl.Rajawali 1, Kel.Lette, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Rabu (28/04/2021).

Makassar, karebaindonesia.id– Momentum bulan suci ramadan 1442 Hijriah dijadikan sebagian kalangan sebagai bulan berbagi, bulan mengeluarkan zakat dan sedekah. Hal tersebut juga dilakukan oleh Wakil Bendahara HIPMI Sulsel, Irma Trisnawati yang menyantuni sebuah panyi asuhan Al-Iman yang beralamat di Jalan Rajawali 1,Lr.13 No.43 Kelurahan Lette, Kecamatan Mariso Kota Makassar, Rabu (28/04/2021).

Kegiatan berbagi ke Panti Asuhan di Al-Iman Rajawali turut dihadiri beberapa tokoh pemuda dan pengusaha. Irma Trisnawati menyebut bahwa berbagi sedekah di bulan ramadan ini kepada Panti Asuhan adalah bagian dari kepedulian terhadap sesama, apalagi panti asuhan kadang kala masih abai terhadap kepedulian. Panti Asuhan tidak seharusnya termarjinalkan di tengah-tengah kehidupan.

“Pikiran utama saya tertuju ke panti asuhan, oleh karenanya saya mengajak rekan-rekan HIPMI untuk bersama-sama, berbagi dan peduli ke anak-anak yatim”. Tukas Irma Trisnawati.

Suasana Panti Asuhan Al-Amin Rajawali, Kecamatan Mariso Kota Makassar.

Dalam pembagian sembako dilakukan secara langsung oleh Irma Trisnawati, diserahkan kepada pemilik panti asuhan Ibu Fatima.

“Kenapa panti asuhan yang pertama kali kita pikirkan, khususnya saya sebagai pengusaha? Karena saya merasa panti asuhan ini salah satu yang masih dimarjinalkan oleh banyak orang,” ujar Irma.

Lebih lanjut Irma mengatakan pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia menjadi keprihatinan semua lapisan masyarakat. Dampak pandemi ini juga dirasakan masyarakat dalam kehidupan hariannya.

“Di tengah musibah yang melanda,kita tetap bersyukur karena masih diberi kesehatan dan rezeki. Dan bersyukur karena di tengah kesulitan yang dialami, ada banyak tangan yang bahu-membahu untuk membantu sesama yang membutuhkan” Sambungnya. 

Sebagai wujud syukur saya dibulan suci Ramadhan ini dengan berbagi kebaikan untuk anak-anak di panti asuhan. Anak-anak dengan segala keterbatasan yang mereka hadapi membutuhkan perhatian dan kepedulian kita bersama.

Pandemi yang terjadi membuat bantuan untuk anak-anak di panti asuhan terbatas. Meskipun tetap ada tangan-tangan baik yang memberikan bantuan agar anak-anak ini tetap bisa memperoleh asupan makanan yang baik dan memperoleh pendidikan yang layak./

59 thoughts on “Irma Trisnawati, Wakil Bendahara HIPMI Sulsel: Mari Peduli Kepada Anak Yatim!”
  1. 272160 925058Thanks for the post. I like your writing style – Im trying to start a weblog myself, I think I may possibly read thru all your posts for some suggestions! Thanks once much more. 504008

  2. Those are yours alright! . We at least need to get these people stealing images to start blogging! They probably just did a image search and grabbed them. They look good though!

  3. When I initially commented I clicked the “Notify me when new comments are added” checkbox and now each time a comment is added I get three emails with the same comment. Is there any way you can remove me from that service? Many thanks!

  4. 116240 556938As I website possessor I believe the content material here is truly wonderful , regards for your efforts. 949064

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi