Anggota DPRD Makassar, Irmawati Sila (dok. Istimewa).

Makassar, Karebaindonesia.id — Anggota DPRD Makassar, Irmawati Sila mengatakan bahwa dirinya siap memenangan bakal calon Syamsu Rizal-Fadly Ananda (Dilan) pada Pilwali Makassar 2020.

Irmawati Sila sudah mulai bergabung ke dalam komunitas Perempuan Sombere’na, dimana komunitas ini bergerak dikalangan perempuan guna memenangan Dilan di Pilwali nantinya.

“Pertama saya sudah bergabung dengan Perempuan Sombere’na dan di situ kita siap fight untuk Dilan,” kata Irmawati di Kantor DPRD Makassar, Kamis (27/08/2020).

Tambah Irma sapaan akrabnya, sebagai kader partai yang baik dan amanah, dirinya bakal all out dalam meraup suara perempuan sebanyak-banyaknya, demi kemenangan Dilan.

“Terkhusus di dapil saya masih melakukan pendekatan dulu, kita harus memiliki strategi khusus untuk mendekati hati masyarakat. Pasalnya para kandidat lain sudah gencar turun di lapangan,” lanjutnya.

Lanjut, saat ditanyai soal nama yang bakal memimpin tim pemenangan Dilan. Irmayani mengatakan bahwa partainya belum membicarakan hal demikian.

“Untuk sementara belum ada nama yang disiapkan untuk jadi tim pemenangan, tapi partai sudah ada jadwal untuk rapat khusus membahas itu,” ujarnya.

“Nanti kita lihat dulu, sekarang politik sangat dinamis. Kita tunggu saja pendaftaran dulu. Setelah di sana fix baru kita total,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *