Karebaindonesia.id, Jakarta – Ketua Benteng Kupa Sport Team (BKST) Ismail Manda bersama Burhan Arsad Ketua Panitia pelaksana Benteng Kupa Kejurnas Wisata Rally Putaran 1 Sulsel telah menemui Sekretaris Jenderal Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Jakarta, Kamis (16/06/2022).

Ismail Manda menyampaikan persiapan kejuaran Rally Wisata yang digelar pada tanggal 25 – 26 Juni, mengambil titik start di Anjungan Pantai Losari.

Tak hanya menyampaikan kesiapan Wisata Rally, Ismail Manda bersama Burhan Arsad juga mengundang ke ketua panitia pelaksana yang telah sukses menyelenggaran balapan Formula E di Ancol itu, untuk menghadiri pembukan Kejurnas Wisata Rally di Makassar.

“Insya Allah Siap, semoga tidak ada halangan, Gas Poll,” Singkat Ahmad Syahroni.

Ketua Panitia Benteng Kupa Kejurnas Wisata Rally Sulsel, Burhan Arsad menjelaskan bahwa kejuaraan otomotif tersebut adalah kegiatan IMI, hanya saja Benteng Kupa ditunjuk sebagai penyelenggara.

“Tadi saya bersama ketua BKST Pak Mail bertemu dengan pak Ahmad Syahroni menyampaikan kesiapan pelaksanaan kejurnas Rally Wisata sekaligus mengundangnya untuk hadiri acara. Saya bilang sukses formula E, sukses juga Wisata Rally Sulsel, langsung dia sambung Siap. Gas Poll,” ucap Burhan Arsyad.

Ajang wisata rally ini dibagi menjadi dua kategori. Pertama, kategori kejuaraan nasional dan kedua ialah fun rally.

“Untuk kejurnas, sudah ada 35 mobil dari luar sulsel yang mendaftar. Ada dari Jawa Timur, Kalimantan Timur, Yogyakarta, hingga Ibu kota DKI Jakarta,” jelas Bur Arsad

“Kemudian, peserta dari Sulsel kita target ada 80 an sehingga total sekitar 100 lah,” tutup Bur Arsad.(*)

112 thoughts on “Ismail Manda dan Burhan Arsyad Temui Sekjen IMI Ahmad Syahroni Terkait Gelaran Kejurnas Wisata Rally”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi