Karebaindonesia.id – Hamka B Kady selaku Politisi Golkar menjadi pendaftar pertama yang mengembalikan formulir untuk bakal calon Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel.

Hamka yang merupakan anggota DPR RI asal Daerah Pemilihan Sulsel 1, mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel usai menjadi pendaftar pertama yang mengembalikan formulir serta melengkapi berkas persyaratan di sekretariat DPD Golkar Sulsel di jalan A Mappanyukki Makassar, Senin (20/07/2020).

Berkas Hamka diterima langsung oleh Steering Committee (SC) Musyawarah Daerah Bidang Pencalonan, H Ziaurrahman Mustari didampingi jajarannya.

“Iya, pak Hamka ini merupakan pendaftar pertama yang mengembalikan formulir. Selanjutnya, akan dilakukan verifikasi administrasi dan pengumuman penetapan bakal calon bagi para balon yang mengembalikan formulir,” kata Ziaurrahman ketika dikonfirmasi.

Hamka juga berharap usai dirinya mengembalikan formulir dan melengkapi berkas persyaratan maka mengalir pula dukungan kepadanya.

“Dengan resminya saya mengembalikan formulir, maka tentu saya berharap dukungan dari para pemilik suara agar bisa terus bertambah,” Ucap Hamka.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, resmi membuka pendaftaran bakal calon ketua.

Pengambilan formulir bakal calon ketua dibuka selama dua hari sejak tanggal 18-19 Juni 2020. Sementara pengembalian berkas formulir pendaftaran bakal calon ketua dimulai pada tanggal 20-21 Juli 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *