Foto bersama pengurus RPB.

Takalar, karebaindonesia.id – Rumah Baca Pesisir (RBP) adakan RBP Awards di sekretariat RBP, Minggu (9/5).

Kegiatan RBP Awards yang bertujuan untuk menjaga ritme pergerakan sesama kerabat kerja RBP, acara ini pula mencakup 3 nominasi diantaranya Staf Terfavori, Staf Terrajin, dan Staf Teladan.

Para Pemenang RBP Awards diantaranya, Muh. Erwin ditetapkan sebagai staf terfavorit dari 10 nomina, Fahrezi Haris ditetapkan sebagai staf terrajin dari 10 nomina, dan Siti Rosmina ditetapkan sebagai staf teladan dari 8 nomina.

Selaku founder RBP, muhammad Yusran menjelaskan tujuan diadakannya RBP Awards ini bahwasanya untuk menjaga semangat pergerakan para staf RBP

“tujuan diadakannya RBP Awards adalah untuk menjaga semangat pergerakan teman-teman, karena kontribusi yang mereka berikan perlu diapresiasi meskipun penghargaan dan apresiasi dari acara ini tak sebanding dengan kontribusi dan pengabdianya teman-teman”, jelasnya.

Lebih lanjut, ia juga berharap agar kedepannya dapat menjadi kegiatan yang semakin luar biasa lagi.

“semoga teman-teman tetap semangat untuk bergerak, semangat mengabdi, semangat berkontribusi, semoga kita selalu istiqomah dalam gerakan, berkontribusi ditengah masyarakat, dan semoga diadakannya kegiatan ini teman-teman berlomba untuk berpartisipasi dan melahirkan ide-ide baru dalam pergerakan penyebaran virus literasi”, lanjutnya.

(Reporter: Hasmawani Rasyid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *