Potret jalanan Desa Bonto Salluang.

Bantaeng, karebaindonesia.id – Jalanan merupakan fasilitas yang kerap menjadi program unggulan Pemerintah Daerah (Pemda). Namun, terkadang ketika yang berkampanye sudah menduduki jabatan, ada beberapa janji yang terlupakan. Salah satu contohnya, jalan Desa Bonto Salluang.

Menurut Bustan, salah seorang warga Bissappu, banyak lubang di jalan yang bisa saja menghadirkan kecelakaan jika tidak segera diperbaiki oleh pemerintah setempat.

“Jalanan ini sudah belasan tahun tidak diperhatikan Pemerintah, jangan menunggu banyak korban berdarah baru kemudian memperbaiki jalanan,” jelas Bustan.

Lanjut Bustan, terakhir dikerja di awal pemerintahan pak Nurdin Abdullah (NA). Sekarang hanya janji dan janji yg tak kunjung terealisasi.

Potret Desa Bonto Salluang, Bissappu, Bantaeng.

Sementara itu, kata Bustan, Pak Desa Habibi pernah mengatakan bahwa jalanan akan diaspal pada tahun 2020. Begitu yang beliau dapatkan dari 01 Bantaeng di tahun 2019 lalu.

“Saya harap Pemda jangan jadikan Covid-19 sebagai alasan yang dijadikan bahan elakan, kami di Desa Bonto Salluang memohon agar tahun ini jalanan kami diaspal. Jangan janji-janji terus,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *