Sidenreng Rappang, karebaindonesia.id – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif menghadiri acara silaturahmi dengan petani.

Kegiatan tersebut berlangsung Desa Amparita, Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sidenreng Rappang pada Sabtu, 28 November 2020 siang tadi

Putra Daerah Sidenreng Rappang yang juga Sekretaris DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan ini mengatakan bahwa dirinya hadir sebagai putra daerah yang sedang menjalankan amanah rakyat di DPRD Sulawesi Selatan.

“Sebagai wakil rakyat di DPRD Sidenreng Rappang, tugas saya adalah memastikan aspirasi masyarakat dapat terealisasi di Anggaran Pemerintah Sulawesi Selatan.

“Seperti halnya dengan aspirasi masyarakat Sidenreng Rappang tentang jalanan poros Pangkajene-Soppeng & Rappang-Pinrang yang kondisinya rusak parah telah saya tunaikan.

“Dinas PU sudah mulai melakukan pengerjaaan, anggaranya tahap pertama sekitar 8 Miliar Rupiah,” ungkapnya di depan masyarakat Amparita siang tadi.

Aspresiasi datang dari Tokoh Masyarakat Amparita, Wa’karlin yang menyampaikan rasa terima kasih atas perjuangan Syaharuddin Alrif terkait jalanan yang selama ini dikeluhkan masyarakat.

“Kami bangga padamu Syaharuddin Alrif, pemuda kebanggaan Sidenreng Rappang yang saat ini kita percaya duduk menjadi Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan.

“Tak sia-sia masyarakat Amparita mendukungmu. kami semua berdoa semoga Syaharuddin Alrif Amanah” sahutnya yang diaminkan masyarakat Amparita.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *