Sumber Gambar: Google (Ilustrasi Jalan Sepi)

Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Arief Sulistyanto menyebutkan bahwa kebijakan larangan mudik dipatuhi oleh masyarakat, hal ini terlihat dari kondisi jalur Trans Jawa yang terpantau sepi di hari kedua Operasi Ketupat 2021.

Arief mengatakan Arus lalu lintas terlihat normal, bahkan terlihat sepi. Artinya apa yang menjadi himbauan pemerintah dipatuhi oleh seluruh warga masyarakat

Dilansir dari INDOZONE.ID, Bahwa dari hasil pantauan yang dilakukan oleh pol arief , kondisi lalu lintas kendaraan yang keluar dari Jakarta menuju Jawa terpantau normal bahkan cenderung sepi.

“Saya bersama Pak Kakorlantas dan para Kakor di Baharkam melaksanakan patroli udara untuk memantau jalur dari Jakarta ke Cikampek dan tadi situasi terkendali,” katanya.

Menurut Arief, Aturan pelarangan mudik yang dibuat oleh pemerintah tekah dipatuhi oleh masyarakat, dan semoga hal itu tetap di laksanakan hingga lebaran bahkan pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah guna mencegah penularan Covid19

By Abd Jafar

Reporter Kareba Indonesia

3 thoughts on “Jalan Sepi, Kabaharkam Polri: Masyarakat Taati Aturan Pelarangan Mudik”
  1. 850035 297680I would like to see more posts like this!.. Excellent blog btw! reis Subscribed.. 481441

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi