Makassar, karebaindonesia.id – Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan, Brigjen Pol. Ghiri Prawijaya, melakukan kunjungan ke Markas Komando Operasi Angkatan Udara II pada Selasa, 17 November 2020 pagi tadi.

Pada kunjungannya, Kepala BNNP Sulsel diterima langsung oleh Panglima Komando Operasi TNI AU II, Marsda TNI Minggit Tribowo, di ruang Audiensi Makoopsau II, Makassar.

Pertemuan kedua pejabat tersebut untuk mempererat silaturahmi antara kedua belah pihak. Selain itu, pertemuan tersebut juga untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama antara satuan-satuan Angkatan Udara dan pihak BNNP Sulsel.

Melalui pertemuan yang berlangsung dengan akrab itu, kedua pejabat baik Panglima Komando Operasi TNI AU II maupun Kepala BNNP Sulsel saling bersepakat secara terus menerus meningkatkan kerjasama antara kedua institusi yang sudah berjalan dengan baik selama ini.

“Mudah-mudahan kerjasama ini tetap dapat selalu dilanjutkan dan ditingkatkan,” ungkap Brigjen Pol. Ghiri Prawijaya selaku Kepala BNNP Sulsel.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

2 thoughts on “Jalin Silaturahmi, BNNP Sulsel Melawat ke Markas Komando Operasi TNI AU II”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi