Wiljan Pluim saat menjalani latihan bersama pasukan PSM Makassar. (Sumber gambar: tribunnews.com)

Jakarta, karebaindonesia.id – Laga panas semi final leg 1 Piala Menpora antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta akan tersaji pada Kamis, 15 April 2021 pukul 21.30 Wita Live di Indosiar. Kedua tim tentu telah mempersiapkan strategi masing-masing untuk bisa lolos ke final. Kendati demikian, kabar mengejutkan datang dari pemain andalan PSM Makassar yakni Wiljan Pluim yang dikabarkan telah tiba di Jakarta.

Kedatangan Pluim diketahui dari story akun instagramnya @wiljanpluim pada hari ini pukul 15.00 Wita. Dilihat dari story tersebut, ayah dari Samuel ini sedang melakukan karantina di salah satu hotel di Jakarta.

Story Wiljam Pluim saat dikarantina di Hotal Jakarta. Sumber gambar: instagram @wiljanpluim.

Belum diketahui pasti kedatangan Pluim akan mengisi skuad PSM Makassar dalam menghadapi Persija hari kamis nanti atau hanya menjadi penonton. Namun, supporter berharap pemain berkebangsaan Belanda itu, bisa dimainkan secepatnya, paling tidak saat leg ke-2 semi final Piala Menpora yang berlangsung pada Ahad, 18 April 2021.

Sebelumnya, kedua tim telah saling bentrok saat penyisihan group B Piala Menpora yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Senin (22/03/2021), PSM berhasil unggul 2-0 atas Persija. Kemudian ketika menoleh lebih ke belakang, saat Final Piala Kratingdaeng, 06 Agustus 2019 lalu, PSM juga berhasil unggul agregat 2-1 atas Macan Kemayoran. PSM pun saat itu, keluar sebagai Juara Piala Kratingdaeng 2019.

Melihat dari statistik pertemuan di atas, mampukah kamis nanti Persija berhasil menghapus tren buruk saat berhadapan dengan tim Juku Eja? Menarik ditunggu.

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

21 thoughts on “Jelang Laga Panas PSM vs Persija, Pluim Sudah Tiba Di Jakarta”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *