Bantaeng, karebaindonesia.id – Ketua Umum PP-HPMB, M. Akbar meminta semua pihak untuk tetap menjaga persatuan menjelang Pilkades 27 oktober tahun 2021.

Sebagai Ketua Umum, dia menegaskan bahwa Pilkades merupakan salah satu bentuk pesta demokrasi yang begitu merakyat. Pemilu tingkat desa ini merupakan ajang kompetisi politik yang begitu mengena kalau dapat dimanfaatkan untuk pembelajaran politik bagi masyarakat. Pada moment ini, masyarakat yang akan menentukan Siapa pemimpin desanya yang bisa membawah perubahan ke arah yg lebih baik selama 6 tahun ke depan . 

“Kita semua mempunyai tanggung jawab untuk senantias menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pilkades serentak tahun ini dibeberapa desa Guna menjaga nama baik Desa dan Daerah Tercinta,” imbunya.

M.Akbar mengimbau kepada semua pihak untuk terus menjaga persatuan, perdamaian dan kebersamaan selama proses Pilkades berlangsung.

“Mari kita semua menjadikan momentum ini sebagai ajang silaturahmi dalam rangka membangun kesejateraan masyarakat desa,” jelasnya lagi.

1 thought on “Jelang Pilkades, Ketua Umum PP-HPMB Ajak Lapisan Masyarakat Untuk Jaga Persatuan”
  1. Generally I do not learn article on blogs, however I wish to say that this write-up very pressured me to take a look at and do so! Your writing taste has been surprised me. Thank you, very nice article.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi