Jakarta, karebaindonesia.id – Imam Besaf Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab (HRS) meminta maaf atas kerumunan yang dilakukan jemaahnya di sejumlah lokasi kegiatan FPI.

Hal itu disampaikanya saat kegiatan Dialog Nasional 100 Ulama dan Tokoh dalam peringatan Reuni Alumni 212 yang disiarkan langsung via Youtube Channel Front TV pada Rabu, 2 Desember 2020 tadi.

“Saya meminta maaf ke masyarakat, di bandara, di Petamburan, Tebet, dan Megamendung terjadi penumpukan yang tidak terkendali,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula, HRS berharap kepada jemaahnya untuk tidak membuat kerumunan yang berisiko menularkan Covid-19.

Selain itu, HRS mengumumkan pembatalan sejumlah jadwal kegiatan safari ke daerah di Indonesia sampai pandemi Covid-19 berakhir.

“Maka saya dengan DPP FPI, kita stop tidak ada kerumunan lagi bahkan jadwal ke daerah kita stop sampai pandemi berakhir,” tegasnya.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, jemaah HRS meramaikan sejumlah kegiatan yang dihadiri oleh HRS di daerah sekitar Jakarta dan Bogor.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *