Karebaindonesia.id, Jeneponto – Salah satu indikator untuk dapat mengetahui akuntabilitas dari suatu entitas adalah dengan melihat seberapa aktif entitas menindaklanjuti rekomendasi hasil pemeriksaan Inspektorat atau Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK ).

Hal tersebut diungkapkan dalam sambutan Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman di tengah pemberian penghargaan kepada 8 daerah yang aktif dalam penyelesaian tindak lanjut hasil pemeriksaan Inspektorat provinsi.

Kegiatan pemberian penghargaan tersebut berlangsung di Four Point Hotel Makassar, Rabu (10/8/2022).

Setidaknya terdapat 8 kabupaten terbaik yang hari ini kita apresiasi dan ini kita harap dapat menjadi awal yang baik,” ujar Gubernur Andi Sudirman.

Melalui WhatsApp Pelaksana Tugas Kadis Kominfo Jeneponto Mustaufiq yang mendampingi Bupati Jeneponto menerima penghargaan tersebut mengatakan bahwa 8 kabupaten penerima penghargaan yaitu Kabupaten Jeneponto, Bone, Barru, Gowa, Selayar, Bantaeng, Sinjai, dan Soppeng.

Penerimaan penghargaan ini sebagai bukti bahwa tingkat kepatuhan kita dalam penyelesaian hasil pemeriksaan sudah mencapai 100 persen dan ini patut di apresiasi atas kerja tim Inspektorat kabupaten Jeneponto, tutupnya.

Nampak mendampingi dalam penerimaan penghargaan Kepala Inspektorat Jeneponto Maskur, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Muh Jafar Abbas dan Pelaksana Tugas Kadis Kominfo Mustaufiq. (*)

By Kareba Indonesia

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

7 thoughts on “Jeneponto Raih Penghargaan Kabupaten Terbaik dalam Penyelesaian Tindak lanjut Hasil Pemeriksaan Inspektorat”
  1. Thanks a lot for sharing this with all folks you actually realize what you’re speaking approximately! Bookmarked. Please additionally consult with my site =). We may have a hyperlink exchange agreement between us!

  2. I was pretty pleased to discover this page. I want to to thank you for ones time for this fantastic read!! I definitely enjoyed every part of it and i also have you saved as a favorite to check out new things in your web site.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi