Sumber Foto : Sulselsatu.com

Karebaindonesia.id – Perdana Menteri (PM) Israel, Benyamin Netanyahu mengucapkan selamat kepada Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih, Joe Biden dalam Pemilihan Presiden 2020 yang berlangsung beberapa hari yang lalu.

Dalam cuitan di akun Twitter-nya (@netanyahu), PM Israel memberi ucapan selamat kepada Joe Biden dan Kamala Harris sebagai Presiden dan Wakil Presiden negara adikuasa itu.

Selain itu, Benyamin Netanyahu menganggap bahwa Joe Biden adalah teman baiknya dan juga untuk Israel yang akan membawa kerjasama yang baik antara Israel dan AS di masa mendatang.

“Selamat untuk Joe Biden dan Kamala Harris. Joe, kita punya hubungan personal yang panjang dan hangat selama hampir 40 tahun dan saya mengenal Anda sebagai teman baik Israel. Saya berharap dapat bekerja sama dengan Anda berdua untuk lebih memperkuat aliansi spesial antara AS dan Israel,” tulisnya di akun Twitter-nya pada Minggu, 8 November 2020 kemarin.

Kemudian, PM Israel juga mengucapkan terima kasih kepada Donald Trump yang telah mencapai kerjasama yang baik antara AS dan Israel selama menjadi presiden.

“Terima kasih Donald Trump atas persahabatan yang telah Anda tunjukkan pada negara Israel dan saya secara pribadi, untuk mengakui Yerusalem dan Golan, untuk menantang Iran, untuk perjanjian perdamaian bersejarah dan untuk membawa aliansi AS-Israel ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya,” tulisnya lagi.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *