Karebaindonesia.id, Makassar – DPD Gemuruh Nasdem Makassar kembali mengadakan program Jumat Berkah. Kali ini Program Gemuruh Peduli membagikan nasi dos di halaman depan Kantor Partai Nasdem Makassar di Jl. Andi Pangerang Pettarani, Jum’at (22/7/2022)

Jumat Berkah ini dilakukan setiap sepekan sekali setiap Jumat. Adapun sasaran program ini adalah buruh bangunan, tukang becak, juru parkir, dan warga yang melintas area jalan Andi Pangerang Pettarani

Tim Gemuruh Nasdem selepas Jumatan langsung membagikan nasi dos ke pengguna jalan yang melintas di depan kantor Partai Nasdem.

“Harapanya dengan program Jumat Berkah ini bisa menumbuhkan jiwa kepedulian kita agar selalu berbagi dan membantu pada sesama terkhusus bagi orang yang membutuhkan” tutur salah seorang anggota Gemuruh Nasdem

Sementara itu, Ketua DPD Gemuruh Nasdem kota Makassar Erwin Tangjaya mengatakan, program Jumat Berkah ini akan dilaksanakan setiap Jumat dengan menu yang berbeda.

“Insya Allah akan rutin di setiap hari Jumat mengadakan program Jumat Berkah ini, dengan membagikan makan siang gratis dengan menu yang berbeda beda, adapun dana dari hasil ini dari sumbangsih teman teman dari DPD Gemuruh Nasdem Makassar” ujarnya.

Adapun kegiatan kali ini turut dihadiri juga oleh Wakil ketua 1 Gemuruh Nasdem kota Makassar Alamsyah.S,SE, Ketua Bappilu Gemuruh Nasdem Kota Makassar IR. Budi Dumais.

By Kareba Indonesia

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

3 thoughts on “Jumat Berkah : DPD Gemuruh Nasdem Makassar Berbagi Sedekah Makanan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi