karebaindonesia.id,- Kabar duka datang dari desainer Ivan Gunawan pasalnya pada hari Minggu 12 Juli 2020, ayahanda Ivan Gunawan atau yang kerap disapa Igun dikabarkan meninggal dunia akibat penyakit Gerd yang diderita. Penyakit tersebut merupakan penyakit yang terjadi pada sistem pencernaan pada asam lambung dan empedu serta adanya iritasi pada saluran makanan. Penyakit tersebut tebilang kronis, ayah Ivan gunawan meninggal dunia di sebuah rumah sakit di Jakarta.

Ayah Ivan Gunawan yang bernama Bambang Tjahyo Gunawan dikuburkan di TPU Kampung Kandang, Jakarta selatan pada hari Senin 13 Juli 2020. Luka mendalam hingga kini masih menyelimuti Ivan Gunawan.

Ivan menjelaskan bahwa sang ayah mengeluh karena maagnya kambuh, sehingga keluarga memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit. Namun, takdir berkata lain dan akhirnya ayahanda Ivan Gunawan berpulang ke rahmatullah pada usia ke 69 tahun.

“Yang sabar yah kakak dan mama.”ungkap Erna Gunawan yang dibagikan storynya oleh Ivan di instagram

“Yang kuat beb.” Ungkap Maharani Kemala

Ivan juga mempertegas bahwa dirinya tidak ingin diganggu oleh siapapun apalagi dengan media. Ivan merasa sangat terpuruk atas berpulangnya ayahanda tercinta. Ivan Gunawan tidak pernah menyangka akan mendapati ayahnya di rumah sakit sudah tak bernyawa. Bahkan sebelum itu, mereka sempat makan siang bersama, saat itu juga ayah Ivan Gunawan mengeluh sakit maag dan dilarikan ke rumah sakit.

“Tapi kemarin hari sabtu papa ngeluh kalau maagnya kayak naik, karena papa punya jantung, maagnya naik, dibawa ke rumah sakit tapi ternyata jantungnya nggak apa-apa, baik-baik saja,” ujar Ivan yang dilansir dari Tribun Mataram.Com

“Selama covid juga banyak menghabiskan waktu di rumah, jadi ya alhamdulillah pas di rumah sakit jugakan setelah papa pergi ada pengecekan covid, alhamdulillah papa non reaktif kita keluarga lega sih,” tambah Ivan Gunawan

Setelah pulang dari rumah sakit, ayah Ivan masih mengeluh kesakitan dan kembali dilarikan ke rumah sakit.  Setelah sampai di rumah sakit, ayah Ivan telah menghembuskan napas terakhirnya.

Ivan Gunawan terlihat sangat tegar ketika melihat jenazah ayahnya di depan mata ketika disoroti oleh awak media. Ketegaran tersebut terlihat ketika Ivan tidak menangis saat menatap makam sebagai tempat peristirahatan terakhir ayahnya.

Sumber Gambar: Viva.co.id

3 thoughts on “Kabar Duka, Ayahanda Ivan Gunawan Tutup Usia”
  1. 196307 268806Ive been absent for some time, but now I remember why I used to love this blog. Thank you, I will try and check back a lot more often. How often you update your internet site? 865715

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi