Foto : Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Parepare melaksanakan Webinar dengan tema “Kenali Potensimu, Raih Prestasimu” pada Sabtu (24/10/2020)

Pare-pare, karebaindonesia.id – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Parepare melaksanakan Webinar dengan tema “Kenali Potensimu, Raih Prestasimu” pada Sabtu, 24 Oktober 2020 tadi.

Kegiatan ini dilakukan secara daring via aplikasi Zoom yang diikuti oleh mahasiswa yang tidak hanya berasal dari Pare-pare, namun juga diikuti oleh mahasiswa seluruh Indonesia, mulai dari Makassar hingga Yogyakarta.

Ketua KAMMI Daerah Parepare, Wahyu Ananda dalam sambutannya menyampaikan tujuan kegiatan yang dilaksanakan agar mahasiswa dapat mengenal potensinya sehingga dapat menjadi mahasiswa berprestasi. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan sebagai ajang sosialisasi khususnya kepada mahasiswa baru bahwa KAMMI sebagai salah satu organisasi kepemudaan yang dapat menjadi wadah bagi mahasiswa yang ingin mengembangkan minat dan bakatnya.

Dalam kegiatan ini diisi oleh sejumlah pemateri seperti Maya Priana (Direktur Kampus Juara Indonesia) yang menyajikan materi tentang membeli potensi diri, Musmulyadi (Dosen IAIN Parepare) yang menyampaikan sembilan kiat-kiat untuk menjadi mahasiswa yang berprestasi, dan Rezky Amalia Syafiin (Duta baca Sul-Sel) yang memaparkan materi menjadi mahasiswa 2B, yaitu Berprestasi & Berkontribusi.

Salah satu Peserta Webinar yang adalah mahasiswa baru dari IAIN Pare-pare, Afni mengaku sangat senang akan kegiatan yang dilaksanakan KAMMI Daerah Pare-pare. Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mencari ilmu dan semangat baru.

“Saya sangat senang mengikuti kegiataan KAMMI Menyapa karena saya dapat menemukan ilmu baru dan mendapatkan suntikan semangat agar menjadi mahasiswa berprestasi, saya percaya insyaallah KAMMI adalah organisasi yang akan merubah saya menjadi lebih baik,” ujarnya.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *