Parepare, karebaindonesia.id – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Pimpinan Daerah Kota Parepare menyalurkan bantuan berupa logistik untuk keperluan dapur dan obat- obatan kepada pada selasa, 19 Januari 2020.

Gempa dengan kekuatan Magnitude 6.2 SR yang menimbulkan kerusakan cukup parah. Jumlah pengungsi yang terus bertambah mengetuk hati kader- kader KAMMI Kota Parepare, sehari setelah kejadian gempa di Sulawesi Barat, mereka langsung menginisiasi untuk melakukan penggalangan dana demi mensupport para korban terdampak gempa di Sulawesi Barat.

Nurul Syairama selaku Ketua Kaderisasi KAMMI Kota Parepare mengungkapkan bahwa kepedulian KAMMI Kota Parepare dengan support donasi dari masyarakat Kota Parepare.

“Diharapkan dengan adanya bantuan ini mampu meringankan beban saudara – saudara kita di Sulawesi Barat yang terdampak cukup parah dengan kejadian tersebut,” ungkap Nurul.

Proses penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Ketua KAMMI Wilayah Sulawesi Barat Ilhamuddin dan disaksikan langsung oleh Irfan Basyo selaku Sekjend KAMMI Sulawesi Selatan.

2 thoughts on “KAMMI Kota Parepare Berbagi Cinta untuk Para Korban Gempa Sulbar”
  1. 105820 377612You made some decent points there. I looked online for that difficulty and found most people goes coupled with with all your website. 253510

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *