Sumber Gmabar: WhatsApp

Kesatuan aksi mahasiswa muslim indoesia (KAMMI) daerah makassar mengadakan pelantikan pengurus dengan mengusung tema, “pelopor kebangkitan negeri”. Pelantikan tersebut diadakan di Aula Rujab Anging Mammiri balai kota makassar pada rabu, 7 april 2021.

Kegiatan ini dihadiri dari beberapa kader KAMMI dan juga dari tamu undangan OKP cipayung plus kota Makassar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam pelantikan ini Ketua Umum terpilih agung wahyudi menyampaikan bahwa terlepas dari dinamika yang telah terjadi di KAMMI Makassar dia berharap agar seyogyanya kader KAMMI Makassar tidak berlepas diri dari setiap kegiatan KAMMI baik yang bersedia menjadi pengurus ataupun yang sudah tidak bersedia.

“Akan ada dua tantangan yang dihadapi kedepannya yakni tantangan eksternal yaitu pandemi covid19 dan masalah internal yaitu bagaimana penguatan solidaritas kader yang tentu itu semua dapat dihadapi dengan saling merangkul dan bergandengan tangan dengan erat” ungkap Agung

Terlepas dari itu Mukhtar selaku Sekretaris Jendral KAMMI Makassar ikut menyampaikan harapannya, Mukhtar berharap dengan dilantiknya pengurus yang baru bisa memberi energi baru untuk KAMMI Daerah Makassar kedepannya. Untuk menghasilkan energi itu maka kita perlu berkolaborasi. Selain meningkatkan kerja internal, kami ingin mengoptimalkan kerja eksternal. Semua elemen yang ada di Kota Makassar akan kita ajak untuk melakukan kerja kebaikan.

“Kita akan menjadi mitra kritis pemerintah kota, namun kita perlu juga support pemerintah dalam hal kebijakan yang pro rakyat. Tidak hanya pro terhadap kalangan atas, tapi di kalangan bawah pun bisa merasakan manfaat dari kebijakan. Karena masyarakat yang susah juga masih banyak. Jadi sepatutnya kita sebagai anak muda harus berupaya hadir menjawab setiap persoalan yang terjadi” tutupnya.

By Abd Jafar

Reporter Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *