Angel Lelga yang berprofesi sebagai aktris dan penyanyi telah resmi bercerai dengan Vicky Prasetyo. Kini Vicky Prasetyo terjerat kasus hukum tekait pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga. Berdasarkan pelaporan Angel Lelga, pada selasa 07/07/2020 merupakan saat Vicky Prasetyo resmi ditahan.

Ketika dikunjungi oleh berbagai media massa, Vicky Prasetyo tidak banyak menggubris pertanyaan yang dilontarkan kepadanya. Vicky Prasetyo hanya memikirkan nasib anak-anaknya jika dia tidak bersama lagi dengaan buah hatinya, bahkan Ia menitipkan anaknya kepada saudaranya.

“Sebenarnya, kalau diingat lagi dia sudah tidak konsentrasi kerja sejak 3 minggu yang lalu. Dan malam itu, dia menitipkan anak-anaknya, itu saja sih.” Ujar Raffi Ahmad

Hal ini bermula saat Vicky Prasetyo melakukan penyergapan di malam hari di rumah Angel Lelga dan ketika Vicky Prasetyo masuk ke dalam rumah, dia menemukan Fiki Alman berada di kamar Angel Lelga. Namun, alasan Fiki Alman berada di kamar Angel Lelga karena mengira bahwa yang ada di luar rumah Angel Lelga adalah perampok, tapi nyatanya Vicky Prasetyo yang tertangkap kamera CCTV.

“Yang pasti waktu jam 10 malam saya sudah balik dengan rekan saya” ungkap Fiki Alman

Angel Lelga meminta tolong satu kasus mengenai Vicky Prasetyo yaitu dugaan penggelapan uang. Namun, setelah Fiki Alman pulang Angel Lelga meneleponnya dan mengungkapkan bahwa dirinya ketakutan. Akhirnya Fiki Alman kembali ke rumah Angel Lelga untuk menenangkannya. Tak lama kemudian penyergapan tersebut terjadi yang dilakukan Vicky Prasetyo dan dibantu oleh ketua RT setempat, masyarakat bahkan melibatkan saluran TV Insert di TransTV. 

“Kejaksaan akan melakukan kewenangannya untuk melakukan penahanan atas Vicky Prasetyo,” Ujar Ramdan Alamsyah selaku kuasa hukum Vicky.

Vicky Prasetyo dikenakan pasal 335 dan 310 KUHP  juncto Pasal 27 ayat (3) Undang-undang ITE mengenai penyergapan dan penudingan terhadap Angel Lelga. Kejadian terjadi pada saat Vicky Prasetya menyatakan bahwa Angel Lelga berselingkuh dengan Fiki Alman.

Setelah dilakukan visum kelamin oleh pihak yang bersangkutan, maka Angel Lelga tidak dinyatakan telah melakukan perzinaan dengan Fiki Alman. Penyergapan dan penudingan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga, berakhir dengan pelaporan atas pencemaran nama baik.

Sumber Gambar: Pinterest dan Indeks News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *