Karebaindonesia.id– Liverpool menjadi tim liga Inggris tahun ini yang mencetak rekor fantastik dalam ajang liga yang paling populer di daratan Eropa, bagaimana tidak ia mampu mengunci juara liga Inggris dengan angka yang luar biasa dan baru satu kali menuai kekalahan selama pertandingan.


Tim yang berjuluk The Kop ini mengunci sukses juara setelah menoreh kemenangan sebanyak 28 laga dari 31 laga. Lipervool merupakan tim yang paling konsisten, satu kalah, dan hanya dua kali menuai imbang.
Salah satu suporter fanatik Liverpool, Daengna mengatakan;


“Lipervool menjelma jadi raksasa sepakbola, kami sangat mencintai klub ini, selain sejarahmya tim ini memiliki track record yang luar biasa. Kami bersyukur, atas juara yang dicapai tahun ini”


Semua sorak gembira atas kepastian juara tahun ini, setelah sempat tertunda akibat wabah pandemi yang melanda seluruh dunia, kini para suporter liverpool atau liverpoolian akan merasakan tidur yang nyenyak.


Meski sudah mengunci kemenangan dan mengunci juara, pemain Lipervool bersiap habis-habisan melawan Manchester City, tim yang menjadi pesain beratnya. Lipervool kembali terbebani, yakni memenangkan pertandingan super bigmatch ini.

Mohammad Salah dkk akan menyuguhkan permainan ciamik, meski tanpa penonton yang menyaksikan langsung di Stadion, namun tak mneyurutkan tim ini memberikan suguhan permainan yang indah dan memuaskan.

4 thoughts on “Kegilaan Liverpool, Buat Para Suporternya Tidur Nyenyak”
  1. 425226 882604As I internet site possessor I believe the content matter here is rattling magnificent , appreciate it for your hard work. You need to keep it up forever! Best of luck. 21160

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi