Karebaindonesia.id, Makassar – Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) Forum Kajian Ekonomi Syariah ( FORKEIS ) Universitas Islam negeri alauddin makassar (UINAM) sukses gelar perekrutan anggota baru di kegiatan Diklat Ekonomi Syariah (DES) angkatan13 dengan mengangkat tema “From DES, Let’s Be A Rabbani Economist” di Gedung penginapan Pesantren Pondok Madinah Jl. Printis kemerdekaan, kec. Tamalanrea, Kota Makassar pada (9-11/12/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan bagi mahasiswa UIN Alauddin Makassar yang ingin bergabung dalam organisasi eksternal FORKEIS UINAM dengan tujuan menjadi Ekonomi Rabbani dan diikuti oleh 107 peserta dari berbagai jurusan yang ada di UINAM.

Direktur Eksekutif Forkeis, Tamrin mengatakan kegiatan ini merupakan jenjang kaderrisasi tingkat pertama di KSEI Forkeis UINAM.

“Pada kegiatan ini, peserta akan di ajar untuk lebih dekat mengenal KSEI Forkeis dan materi pengantar ekonomi Islam dengan konsep belajar sambil bermain yang membuat peserta betah dalam prosesnya. Lalu peserta yang memenuhi syarat kelulusan DES kemudian di bai’at sebagai kader oleh direktur eksekutif KSEI Forkeis.” tuturnya.

By Kareba Indonesia

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi