Proses pelantikan HMI Komisariat Persiapan Ilmu Budaya Unhas Cabang Makassar Timur.

Makassar, karebainonesia.id – Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Persiapan Ilmu Budaya Unhas Cabang Makassar Timur kembali berkiprah dan resmi dilantik Aula Prof. Mattulada Fakultas Ilmu Budaya Unhas. Rabu, (10/03) pukul 17.00 Wita-selesai.

Acara pelantikan yang bertajuk “Dengan Nafas Berapi, Hidup Menolak Padam” itu, dihadiri oleh Ketua Umum HMI Cabang Makassar Timur, Karateker HMI Komisariat Persiapan Ilmu Budaya Unhas, calon pengurus HMI Komisariat Persiapan Ilmu Budaya Unhas, dan tamu undangan Komisariat sejajaran Cabang Makassar Timur.

Ketua Panitia dalam laporannya, Musmuliadi mengatakan, bahwa kegiatan pelantikan itu merupakan sebuah keniscayaan yang tidak bisa dipungkiri.

“Ini adalah sebuah keniscayaan, apa yang terjadi hari ini, maka terjadilah,” ucap Musmuliadi

Sementara itu, Ketua Umum terpilih HMI Komisariat Persiapan Ilmu Budaya Unhas, Hendrawan Wijaya pada kesempatannya berkata, bahwa pelaksanaan pelantikan itu menjadi momentum yang sangat bersejarah.

“Hari ini adalah hari bersejarah, hari dimana komisariat Ilmu Budaya Unhas kembali mendeklarasikan keberadaannya di rumahnya sendiri,” kata Hendrawan

Lebih lanjut, mahasiswa angkatan 2018 yang akrab disapa Jeje itu menegaskan, bahwa segala anggapan negatif dari orang-orang terhadap HMI hanyalah sebuah Doxa.

“Apapun generalisasi dan stereotipe yang dilekatkan kepada HMI, meminjam konsep Bordieu itu semua adalah Doxa, suatu kepercayaan yang dipegang teguh tanpa kekritisan sedikipun,” tegas Jeje

Di akhir, ia berharap agar para anggota dan kader HMI Komisariat Persiapan Ilmu Budaya Unhas mampu menjaga spirit perjuangannya.

“Mari menjaga semangat, jaga api tetap menyala, semoga HMI Ilmu Budaya Unhas bertumbuh, berburu, dan meramu,” pungkasnya

22 thoughts on “Kembali Berkiprah, Pengurus HMI Komisariat Persiapan Ilmu Budaya Unhas Resmi Dilantik”
  1. 496352 320581Wow that was strange. I just wrote an extremely long comment but after I clicked submit my comment didnt appear. Grrrr nicely Im not writing all that more than again. Regardless, just wanted to say wonderful weblog! 716731

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi