Karebaindonesia.id,- Perpolitikan memang sangat dinamis, kerap layangkan kritik kepada kebijakan pemerintahan Jokowi mantan politisi Partai Keadilan Sejahtera yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua Partai Gelora Fahri Hamzah dan politisi Partai Gerindra Fadli Zon dikabarkan akan menerima bintang jasa dari Presiden Jokowi pada peringatan 17 Agustus 2020.

Bintang jasa yang akan diberikan kepada Fahri Hamzah dan Fadli Zon disebut sebagai Bintang Mahaputera Nararya sebagai bentuk penghargaan negara kepada sipil yang memiliki jasa luar biasa. Hal ini sempat membuat geger warganet karena kedua politisi ini sering melontarkan kritikan dan pernyataan tajam kepada kebijakan pemerintahan Jokowi.

Melalui akun Twitter Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD Senin 10 Agustus 2020 menyebutkan bahwa Fahri Hamzah dan Fadli Zon akan mendapatkan penghargaan berupa Bintang Mahaputra Nararya pada peringatan 17 Agustus mendatang,

Meski sudah tidak lagi menjabat sebagai anggota DPR Fahri Hamzah melalui jabatannya sebagai Wakil Ketua Partai Gelora masih tetap kritis dan setiap kesempatan memberikan komentar dan pandangannya kepada pemerintah, sementara Fadli Zon masih menjabat sebagai anggota DPR dari partai Gerindra dan juga tetap kritis.

Mahfud MD berharap Fahri Hamzah dan Fadli Zon tetap berjuang untuk kebaikan bangsa dan negara serta berjuang untuk rakyat.

Sumber Gambar: kompasiana.comĀ 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi