Makassar, karebaindonesia.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika menyambut kunjungan pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan yang berlangsung di Rumah Jabatan Ketua DPRD Sulawesi Selatan di Jalan Ratulangi, pada Senin, 27 Juli 2020 kemarin.

Kunjungan DPD KNPI Sulawesi Selatan ini menjadi rangkaian perayaan ulang tahun KNPI ke-47. Andi Surahman Batara selaku Sekretaris KNPI Sulawesi Selatan, bersama beberapa pengurus dalam internal DPD KNPI melawat ke Rumah Jabatan Ketua DPRD Sulawesi Selatan sebagai ajang silaturahmi antara KNPI sebagai wadah kepemudaan dan kemasyarakatan dengan para tokoh masyarakat yang berpengaruh.

Andi Surahman Batara dalam wawancaranya yang dilansir ideatimes.id pada Senin, 27 Juli 2020 kemarin mengatakan bahwa kunjungan yang dibarengi dengan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Ketua DPRD ini sudah menjadi agenda dalam perayaan ulang tahun KNPI ke-47.

“Memang kita dipengurus sudah agendakan dan akhirnya ibu ketua menerima langsung, kita bawa tumpeng sebagai perayaan Milad KNPI ke-47. Kita berterima kasih kepada Ibu ketua karena sudah menerima kita disini. Suatu kebanggaan dan kesyukuran kita di kepengurusan.” Ungkapnya.

Sementara itu, Andi Ina Kartika selaku Ketua DPRD Sulawesi Selatan mengucapkan terima kasih atas kunjungan para pengurus KNPI Sulawesi Selatan. Harapannya, kunjungan ini akan menjalin tali silaturahmi dan kerjasama di masa mendatang bersama KNPI Sulawesi Selatan.

“Terima kasih banyak atas kunjungannya tentu ini suatu kehormatan. Apalagi KNPI sedang berulang tahun. Silaturahmi kita harus tetap terbangun, kalau ada yang bisa dibantukan silahkan komunikasi kita bantu sebisa kita.” Ujarnya.

Tambahnya, Andi Ina Kartika yang merupakan tokoh perempuan pertama yang menjadi Ketua DPRD ini mengharapkan umur KNPI ke-47 ini, pemuda harus menjadi harapan bangsa yang berani dan menjadi pemuda yang jaya serta kuat.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi