Karebaindonesia.id, Makassar – DPW Garda Pemuda NasDem sulawesi selatan gelar acara Potong Tumpeng serentak se indonesia dalam Rangka HUT KE 11 GARDA PEMUDA NASDEM, di sekretariat DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan. Kamis, (14/07/ 2022)

HUT ke 11 Garda Pemuda Nasdem kali ini Mengusung tema : Peran strategis pemuda “merajut kebangsaan merawat kemanusiaan”

Perayaan HUT GPND juga di hadiri oleh Ketua Garda pemuda NasDem Kab. Sinjai Kaka Andry Putra Astaman dan beberapa pengurus GPND Kabupaten lainnya.

Pada HUT ke-11 tahun Garda Pemuda Nasdem, Ketua GP NasDem kab.sinjai Andry Putra menyampaikan bahwa Garda pemuda NasDem khususnya di sinjai akan selalu tetap menjaga integritas, moralitas dan kejujuran serta berhati-hatilah dalam bersikap dan bertutur kata sampai nanti kita memperlihatkan langkah-langkah kerja Garda pemuda nasdem terkhusus di kab.sinjai untuk menyambut 2024.

“Garda pemuda NasDem khususnya di sinjai akan selalu tetap menjaga integritas, moralitas dan kejujuran serta berhati-hatilah dalam bersikap dan bertutur kata sampai nanti kita memperlihatkan langkah-langkah kerja Garda pemuda nasdem terkhusus di kab.sinjai untuk menyambut 2024”, terang Andry

Selain itu Ketua GPND sinjai menambahkan bahwa Garda pemuda NasDem adalah sayap Terdepan Partai Nasdem, Oleh karena itu sayaplah yang mampu memberikan pengaruh yg besar dan dukungan yang kuat terhadap ektabilitas partai politik induk dalam mewujudkan tujuan/impian partai nasdem terkhusus sulawesi selatan dan di kab sinjai, sehingga nanti kita akan melahirkan para Kader sayap partai NasDem yang berkualitas dan intelektual dan lebih mengedepankan politik kemanusiaan.

“Garda pemuda NasDem adalah sayap Terdepan Partai Nasdem, Oleh karena itu sayaplah yang mampu memberikan pengaruh yg besar dan dukungan yang kuat terhadap ektabilitas partai politik induk dalam mewujudkan tujuan/impian partai nasdem terkhusus sulawesi selatan dan di kab sinjai.sehingga nanti kita akan melahirkan para Kader sayap partai NasDem yang berkualitas dan intelektual dan lebih mengedepankan politik kemanusiaan”, tambahnya

Ketua Garda Pemuda NasDem (GPND) Sulsel, A Troy Martino, menyatakan, momen 11 tahun Garda Pemuda NasDem adalah usia yang sudah matang

“Semangatnya adalah bagaimana kesiapan dan kematangan pemuda-pemuda kader Garda Pemuda NasDem ke depan,” katanya.

Ketua Umum GPND Prananda Paloh yang hadir secara daring itu pun menyampaikan apresiasinya kepada para jajaran pengurus dan kader GPND di pusat maupun di daerah atas kerja-kerja politik dan kemanusiaan selama ini. Menurut dia kerja-kerja tersebut mampu membekas dan selalu diingat di hati masyarakat.

“Tentu sebelas tahun perjalanan banyak suka dan duka, tapi tentu lebih banyak sukanya. Maka daripada itu saya ingin menyampaikan apresiasi kepada kepengurusan sebelumnya yang telah sukses membawa Garda Pemuda NasDem ke tingkat yang cukup baik,” ucapnya.

By Kareba Indonesia

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

3 thoughts on “Ketua GP Nasdem Sinjai Andry Putra Astaman Hadiri Acara HUT Ke 11 Garda Pemuda Nasdem”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi