Makassar, karebaindonesia.id – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Al-Furqan Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh) menggelar kegiatan Temu Alumni pada Rabu, 2 Desember 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kedai Abu Idham ini mengusung tema “Membangkitkan Kembali Semangat Pergerakan KAMMI Al-Furqan”.

Dalam kegiatan ini, dihadiri sejumlah Ketua KAMMI Al-Furqan lintas generasi dari tahun 2006 sampai 2020 bersama pengurus dan kader KAMMI Al-Furqan saat ini.

Di hadapan para pengurus dan kader KAMMI Al-Furqan, para ketua ini merefleksi kembali nilai-nilai pergerakan KAMMI sebagai bagian dari agen perubahan baik ranah internal (kampus) maupun eksternal (masyarakat umum).

Selain itu, para ketua memberikan pengalaman, wejangan, dan harapan terhadap KAMMI Al-Furqan menjadi organisasi kemahasiswaan yang berkontribusi besar dalam penguatan intelektual, emosional, dan spiritual mahasiswa muslim.

Ketua KAMMI Komisariat Al-Furqan, Abdul Jafar dalam sebuah kesempatan, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan saling berbagi kritik dan saran untuk merefleksikan pergerakan KAMMI Al-Furqan.

“Para ketua lintas generasi telah menjabarkan pengalaman dan pengamalannya dalam menghidupi pergerakan KAMMI Al-Furqan.

“Ini menjadi bahan refleksi dalam pergerakan mahasiswa yang setiap zaman mengalami dinamisasi. Jadi perlu kritik dan saran satu sama lain antara pengurus sebelumnya dan pengurus saat ini,” ungkapnya.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

2 thoughts on “Ketua KAMMI Al-Furqan Lintas Generasi Berbagi Pengalaman dalam Temu Alumni”
  1. 431998 536635I like the valuable information you supply in your articles. Ill bookmark your blog and check once more here regularly. Im quite certain Ill learn many new stuff right here! Good luck for the next! 933678

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *