Ketua Tim Pemenangan APPI-Rahman, Erwin Aksa positif Covid-19. (dok. Istimewa)

Makassar, Karebaindonesia.id — Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin dan Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman), Erwin Aksa mengumumkan dirinya positif virus Covid-19.

Hal tersebut Erwin sampaikan melalui sebuah video berdurasi 1 menit yang tersebar di media sosial, Selasa (01/09/2020).

“Assalamualaikum warahmatullaahi wabarakatuh, selamat pagi teman-teman semua. Saya hari ini mendapatkan hasil PCR, dan hasilnya saya disampaikan positif kena Corona Covid-19,” sebut Erwin.

Keponakan Jusuf Kalla ini menyarankan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan selalu menjaga kesehatan sehingga terhindar dari virus Covid-19.

“Saya menyarankan kepada teman-teman untuk berhati-hati di luar sana banyak sekali virus. Jaga kesehatan hindari agar supaya tidak terkena Corona,” ujarnya.

Erwin Aksa umumkan dirinya terjangkit virus Covid-19 melalui video singkat berdurasi 60 detik.

Politisi Golkar ini mengatakan berdasarkan hasil pertimbangan dokter terkait kondisi dirinya tidak bergejala, maka ditetapkan agar ia isolasi mandiri di rumah selama 14 hari.

“Saya sementara isolasi mandiri selama dua minggu. Mari kita jaga diri, jaga saudara-saudara kita sehingga bisa sehat selalu,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *