Sumber gambar: WhatsApp

Palopo, karebaindonesia.id – Pengurus DPD II KNPI Kota Palopo menggelar bakti sosial sunatan massal di aula Universitas Muhammadiyah (UM) Palopo, Rabu, (31/3/2021).

Sunatan massal ini diikuti sedikitnya 50 anak yang datang dari berbagai tempat seperti warga sekitar, anak panti asuhan dan sebagainya.

Ketua DPD II KNPI Palopo Suparni Sampetan menuturkan, kegiatan sunatan massal ini dilakukan menjelang bulan suci ramadan yang tinggal menghitung hari.

“Tentu menyambut bulan ramadhan harus dengan kegiatan sosial. Nah sunatan massal ini untuk adik-adik yang memang sudah mau disunat kita ajak.” ungkap Suparni usai pelaksanaan sunatan massal, Rabu, (31/3).

Prosesi sunatan massal yang digelar KNPI kota Palopo.

Spartan sapaan akrabnya berharap, kegiatan ini bisa kembali berlanjut dikesempatan berikutnya tentu dengan menghadirkan lebih banyak peserta lagi. Kata dia, Semoga bisa kita buat lagi berikutnya agar anak-anak di Kota Palopo terkhusus bagi kurang mampu bisa ikut lagi dalam program sunatan massal.

“Saya juga mewakili panitia, pengurus dan UM Palopo mengucapkan terima kasih kepada semua pihak tanpa kecuali yang telah membantu pelaksanaan ini. Sekali lagi atas support dan bantuan ta semua.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *