Karebaindonesia.id, Jeneponto – Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) KONI Jeneponto yang akan digelar Selasa, 19 April 2022 di gedung Sipitangarri menuai banyak protes oleh beberapa Cabang Olahraga (CABOR) yang ada di Jeneponto.

Pengurus cabor menganggap pelaksanaan musorkab dianggap tergesa-gesa dan disinyalir sangat tertutup karena minimnya informasi dan Publikasi MUSORKAB sehingga cabor agak kesulitan untuk mengakses informasi.

Tahapan – tahapan pelaksanaan ini terkesan sangat tertutup bagi cabor dan khalayak umum untuk ikut serta dalam memajukan olah raga di kabupaten jeneponto.

Beberapa pengurus cabor yang tergabung dalam Koalisi Cabor Penyelamat KONI di jeneponto bersepakat meminta kepada Pengurus Provinsi KONI Sulawesi Selatan untuk meninjau ulang pelaksanaan musorkab KONI kabupaten jeneponto karena dianggap cacat prosuderal karena tidak di laksanakan sesuai AD/ART dan Peraturan Organisasi (PO) KONI yang berlaku.

Cabor yang tergabung dalam Koalisi antaralain POBSI, PERBASI, PERKEMI, PODSI, ISSI, PBSI, PASI, FORKI, PSTI dengan tegas menolak pelaksanaan musorkab yang akan dihelat karena akan mencederai proses demokrasi di tubuh KONI Jeneponto. Kita punya harapan besar untuk sama-sama memajukan olah raga di jeneponto dengan proses yang demokratis dan beretika.

Basri yang menjadi juru bicara koalisi berharap agar KONI sulawesi selatan memberikan solusi terbaik sehingga proses musorkab KONI jeneponto dapat berjalan semestinya.

By Kareba Indonesia

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

7 thoughts on “Koalisi Cabor Penyelamat KONI Minta Tinjau Ulang Musorkab KONI Jeneponto”
  1. I was excited to discover this website. I want to to thank you for your time for this wonderful read!! I definitely liked every part of it and i also have you book-marked to look at new things on your website.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi