Karebaindonesia.id, Makassar – MODENA, Srikandi PP Kota Makassar dan DPD KNPI Kota Makassar berkolaborasi di bulan suci Ramadhan dengan menggelar acara “Lomba Hidangan Buka Puasa & Berbagi Takjil” rangkaian acara ini dibuat untuk mengisi kegiatan sosial sekaligus mempererat tali silahturahmi yang sudah lama terjalin, Sabtu, (16/4/2022)

Menurut Branch Manager MODENA bapak Khairul Fahmi Lubis “Kami dari MODENA sangat senang bisa berkolaborasi kembali dengan Organisasi Kepemudaan yang ada dikota Makassar, hal ini sudah terjadi kesekian kalinya sejak saya menjadi BM di MODENA Makassar. Saya berharap kedepannya akan terus terjalin kerjasama yang baik antara MODENA dengan Ormas-Ormas Kepemudaan yang ada di kota Makassar”

Kegiatan lomba ini diikutin oleh anggota dari Srikandi Pemuda Pancasila yang diawakili oleh masing-masing kecamatan yang ada dikota Makassar, total ada 15 kecamatan yang ikut dalam lomba ini.
Indira Mulyasari selaku Ketua MPC Srikandi PP Kota Makassar menyatakan kegiatan ini membuat kreatifitas ibu2 srikandi pemuda pancasila dalam menyajikan hidangan buka puasa menjadi salah satu tujuan dr kegiatan bersama Modena, Srikandi PP dan KNPI Kota Makassar. Terima kasih modena makassar yg selalu hadir di semua sektor termasuk pemuda kota makassar.

Acara ditutup dengan pengumuman pemenang lomba yang mana mendapatkan hadiah berupa Vacuum Cleaner VC 3143 dan Cookware ZQ 1831 dari MODENA Indonesia.

“Kami dari dpd knpi kota makassar sangat berterimah kasih kepada MODENA karna tak henti2nya selalu menyuport kegiatan-kegiatan pemuda dan okp tingkat makassar semoga kedepanya MODENA makin sukses dan jaya selalu.”, Tutup Hasrul Kaharuddin selaku Ketua DPD KNPI Kota Makassar

6 thoughts on “Kolaborasi Modena, Srikandi PP Makassar dan KNPI Makassar Gelar Lomba Hidangan Buka Puasa & Berbagi Takjil”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi