Foto korban kericuhan Konferensi II Fakultas Hukum UIM.

Makassar, karebaindonesia.id – Konferensi II Fakultas Hukum Universitas Islam  Makassar yang sebelumnya digelar 3 Juni 2021 bertempat di sekretariat KNPI kota makassar sempat skorsing dan di lanjutkan di gedung Fakultas Hukum pada 17 sampai 19 Juni 2021.

Mahasiswa Fakultas Hukum yang menjadi korban kekerasan pada saat konferensi II musyawarah Fakultas Hukum yang ditemui di RS wahidin mengatakan awalanya pada saat pembahasan AD/ART terdapat perbedaan pemahaman sehingga suasana forum menjadi tegang, Namun ironisnya tiba-tiba ada sekelompok orang yang memasuki ruangan lalu memukul, menendang serta menyeret keluar mahasiswa lalu di keroyokok.

Dengan adanya kejadian ini korban sangat kecewa serta mengindikasi ada oknum kader Fakultas Hukum yang berkomunikasi dengan organisasi eksternal dan sengaja ingin merusak jalannya musyawarah Fakultas Hukum.

“Akibat ulah pelaku, 4 teman kami yang menjadi korban pengeroyokan dan 1 orang dilarikan ke sini (Rumah Sakit Dr. Wahidin jln perintis Kemerdekaan KM 11). Sementara itu ketua umum HMI komisariat UIM yang kami hubungi menyatakan Sewajarnya prosesi demokrasi harus kita menjunjung tinggi asas independensi etis serta menghormati hak-hak individu.Yang jelas kami akan menempuh jalur letigasi, karena kami merasah di rugikan dengan insiden yang menimpa kader kami di fakultas hukum,” tutupnya.

3 thoughts on “Konferensi II Fakultas Hukum UIM Ricuh, Korban Masuk Rumah Sakit”
  1. Great site. Plenty of helpful info here. I am sending it to a few buddies ans also sharing in delicious. And obviously, thanks to your effort!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *